Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Selasa, 02 Oktober 2012

BUPATI LANGKAT INSTRUKSIKAN GERAKAN KEBERSIHAN

. Selasa, 02 Oktober 2012

Stabat,  (PDE)

Dalam rangka mempertahankan kebersihan Kota Stabat meraih piala Adipu ra dan mewujudkan Kota yang bersih, tertib, rapi dan indah maka dipandang perlu untuk melakukan pembenahan, penataan dan penertiban serta pembersihan lingkungan secara terus-menerus.
 
Susana berbeda tampak disudut-sudut pasar Stabat baru, Kadis Pertamanan & Kebersihan H. Syahmadi, S.Sos, M.AP bersama Kadisperindag Drs. Basrah dan Camat Stabat Drs. M. Nurta langsung turun memegang cangkul dan garukan ikut membersihkan sampah yang berserakan di pajak tersebut beserta jajaran pasukan kuning DKP, Jum’at (28/9).
 
“Ini kegiatan rutin, instruksi dari Pak Bupati” kata Syahmadi seraya menjelaskan bahwa Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Surat Perintah Nomor 660.2.2429/DKP/2012 telah mengeluarkan perintah untuk melakukan gerakan kebersihan dan penertiban secara terpadu yang dilakukan rutin setiap hari Jum’at maulai pukul 09.00Wib-11.00 Wib.
 
Lebih lanjut Syahmadi mengatakan bahwa agenda rutin ini juga dilaksanakan dengan melibatkan beberapa Instansi lainnya seperti Disperindag, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Camat Stabat.
 
Pihaknya berharap pada jadwal selanjutnya ada partisipasi dari para pedagang untuk juga membantu dalam kegiatan bersih-bersih ini karena kata Syahmadi, kebersihan pajak juga adalah kepentingan bersama untuk menjaga kualitas pasar dan kesehatan kita, paling tidak dengan membuang sampah pada tempatnya. “Kalau pajak bersih dan rapi pedagang sehat dan pengunjungpun senang berbelanja” ujarnya.
 
Sejak pukul 08.00 pagi beberapa tenaga kebersihan dari DKP terlihat membersihkan parit-parit dan sampah yang menumpuk di sudut-sudut pajak, mantan Kadishub Langkat itupun beserta rombongan sempat mengelilingi pajak dan beberapa kali menghimbau para pedagang untuk membuang sampah mereka pada tempat yang telah tersedia agar mudah diangkat oleh petugas kebersihan.***  (Humas/Informasi)

sumber langkat

kami anak stabat
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar