Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Minggu, 10 Maret 2013

Kata Kata Bijak Terbaru 2013 Penuh Makna DAN HIKMA

. Minggu, 10 Maret 2013

  1. perbuatan-perbuatan salah yaitu biasa untuk manusia, namun pura-pura perbuatan tersebut sesungguhnya yang menyebabkan permusuhan murah pengkhianatan.
  2. bila orang berdasar pada kepercayaan, maka hilanglah kesangsian. namun, bila orang telah mulai berdasar pada kesangsian, maka hilanglah kepercayaan.
  3. dikarenakan cinta manusia dapat dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya ; tidak terlihat olehnya meskipun nyata. kecil di pandangnya meskipun bagaimana besarnya.
  4. tidak ada tentang yang lebih lembut dari kekuatan, serta tidak ada tentang yang lebih kuat dari kelembutan.
  5. orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri pada tuhan.
  6. senyuman yaitu tentang kecil yang dapat bikin hidup ini lantas lebih mudah.
  7. hidup melalui jalur tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.
  8. kesenanagan terbesar di dalam hidup ini yakni lakukan tentang, dimana orang lain beranggapan bahwa kita tidak bisa kerjakan tentang tersebut.
  9. saat mencoba suatu hal yg baru, tidak ada yg salah dengan rasa takutmu, dikarenakan yg terutama, janganlah biarlah kata menyerah ada di benakmu.
  10. terima kasih tuhan, bila sudah tiupkan nafas kembali sesudah tidurku pada pagi ini. engkau berikan
  11. kebahagiaan sangat besar yaitu mengubah rasa itu jadi action - the greatest happiness is to transform ones feelings into action.
  12. cobalah cermati pasangan anda bila anda sanjung : 1 ) tersenyum lebar ; 2 ) tersenyum tersipu-sipu ; 3 ) malu sembari menutup muka/mulut ; atau 4 ) diam saja. mana yang lebih pas ?...
  13. anda dapat menunda untuk beralih dikarenakan banyaknya urusan. namun hidup tidak dulu menunda urusannya untuk menanti anda beralih.
  14. sesuatu gagasan yang hebat bisa gagal cuma dikarenakan kurangnya kesabaran.
  15. pria sejati bukan hanya dia yg mempunyai beberapa wanita didalam hidupnya, tetapi dia yg menampik beberapa wanita cuma untuk wanita yg dicintainya.
  16. kadang-kadang, dikarenakan terlampau pingin memperoleh apa yg anda kehendaki, anda lupa apa yg anda perlukan.
  17. tidak butuh jadi seorang yang prima untuk dia yang anda cinta. tambah baik menanti seseorang yang menyukai ketidak-sempurnaanmu.
  18. janganlah dulu sakiti orang yang mencintaimu, walau barangkali anda tidak mencintainya. dikarenakan mereka tidak dapat dulu menyakitimu.
  19. cuma mereka yang kuat yang dapat mengucapkan kata maaf, tetapi untuk mereka yang dapat memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
  20. janganlah dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan walau mulutmu dapat untuk berkata tidak, matamu tidak dapat dapat menutupinya.
  21. kerapkali cinta membuat kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga membuat kamu dewasa serta bahagia.
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar