Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Kamis, 27 September 2012

BUPATI LANGKAT ANTAR JCH HINGGA PINTU PESAWAT

. Kamis, 27 September 2012

Medan,  (PDE)
Perasaan syukur penuh haru memenuhi ruang keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH) Kloter VI saat berada di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan. Bupati Langkat dan isteri Ny. Hj. Nuraida Ngogesa tampak hadir melepas keberangkatan jama’ah bersama Wabup Budiono, Kakanwil Kemenagsu H. Abdul Rahim, Sekda Surya Djahisa, Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Kakan Kemenag Langkat HT. Darmansyah,  Kabag Kesos Sujarno serta Kabag Humas Rudi kinandung.

Dalam sambutannya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengucapkan selamat jalan kepada seluruh JCH dan berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan ketika melepas keberangkatan di ruangan tersebut pada Rabu pagi, (26/9).

“Jaga kesehatan agar ibadah dapat dilaksanakan dengan baik” kata Ngogesa kepada JCH yang tergabung dalam Kloter 06/MES ini yang terdiri dari JCH asal Kabupaten Langkat sebanyak 377 orang, Kota Medan (68 orang), Tapanuli Selatan (3 orang), Padang Lawas Utara (1 orang), TPHD (1 orang), Petugas Kloter (5 orang).

Sementara kepada Ketua Kloter M. Syukri Bupati Langkat itu berpesan untuk mengutamakan kebersamaan saling membantu serta menta’ati ketentuan sembari menyerahkan bendera merah putih menandai prosesi pemberangkatan

Dengan kerendahan hatinya Bupati Ngogesa menyalami satu persatu jama’ah yang akan menaiki bus. Tak berhenti sampai disitu rombongan Bupatipun memimpin konvoi mengantar jama’ah menuju Bandara Polonia. Tiba di tangga pesawat Bupati dan isteri kembali memberikan motivasi dan semangat, beberapa jama’ah memeluk pemimpin bumi religius itu sembari mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkab.

Ketika ditemui pers Bupati Ngogesa mengungkapkan dirinya merasa seperti ada kekuatan batin dan rasa keterikatan untuk terus bersama JCH hingga pemberangkatan. “Kita berharap dan mendo’akan mereka tetap sehat dan kembali dengan haji yang mabrur,” ungkap Ngogesa yang juga sehari sebelumnya memberikan bekal uang secara pribadi kepada masing-masing jama’ah.

Untuk diketahui Jamaah Calon Haji Kloter 06/MES bertolak dari Bandara Polonia Medan pada pukul 08.11 WIB menuju Bandara King Abdul Aziz di Jeddah, Arab Saudi dengan Nomor Penerbangan GA 3106.***  (Humas/Informasi)

sumber < langkat >
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar