Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Sabtu, 08 September 2012

PRESIDEN SERAHKAN ADIPURA KE-6 KOTA SALAH SATU NYA STABAT

. Sabtu, 08 September 2012

Ngogesa Sitepu : Capaian Prestasi harus mampu tingkatkan kepedulian
Stabat | Gloobal berita -Stabat ibu kota Kabupaten Langkat  Sumatera Utara kembali berhasil mempertahankan  sekaligus meraih Piala Adipura yang keenam untuk tahun penilaian kurun waktu 2011/2012. Perolehan Penghargaan bergengsi bidang penataan dan kebersihan lingkungan bagi Kabupaten/Kota se-Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Lingkungan Hidup tersebut adalah wujud komitmen Pemerintah Pusat terhadap daerah-daerah yang berbasis lingkungan.
 
“Alhamdulillah, ditengah sejumlah capaian prestasi diharapkan untuk berbuat lebih maksimal dan mampu memberi yang terbaik bagi seluruh masyarakat secara kompak, peduli dan bersama”, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dihubungi sesaat usai menerima penghargaan dimaksud langsung dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya di Istana Negara Jakarta, Selasa (5/6). Prestasi ini dicapai secara berturut turut dalam kurun waktu 6 tahun terakhir.
 
Bupati yang hadir didampingi Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin, Staf Ahli Bupati Edi Tarigan, Kaban LH Herminta Sembiring, Kadis Pertamanan & Kebersihan Astaman, Kasatpol PP Irham Sukri, Camat Stabat M. Nurta beserta seluruh Lurah se-Kecamatan Stabat, juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pasukan kuning (petugas kebersihan), seluruh lapisan masyarakat Langkat, maupun unsur FKPD melalui jajaran masing-masing, khususnya warga Kota Stabat yang dengan kesadaran tinggi memelihara lingkungan dengan penataan dan membuang sampah pada tempat-tempat yang disediakan.
 
“Saya hadiahkan penghargaan ini kepada warga kota Stabat dan seluruh masyarakat Langkat, terus kita budayakan hidup bersih dan lingkungan asri”, ujar Bupati Ngogesa. Selain Adipura, tahun ini sebanyak 5 sekolah di bumi Langkat berseri juga mendapatkan piala Adiwiyata yakni yakni SDN. 050765 Gebang (untuk yang ketiga kalinya), SDN 058111 Kampung Satu Sawit Seberang, SDN 050728 Tanjung Pura, SMPN 1 Stabat dan SMAN Padang Tualang dari Menteri LH sebagai Sekolah Dasar yang peduli dan berbudaya lingkungan.
 
Sosok tangan dingin Ngogesa telah banyak melahirkan prestasi bersekala local maupun nasional selain hal di atas, adalah juga pada akhir Mei  baru-baru ini, Bupati Ngogesa menerima piala Wahana Tata Nugraha ke-7 kalinya, serta mendapatkan anugerah sebagai Pembina Terbaik Nasional K-3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dari Menakertrans di bulan April lalu.***
 
Ket Foto :
Adipura untuk Stabat : Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat menerima Piala Adipura ke-enam untuk Kota Stabat dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta (7/6).
 
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar