Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Selasa, 02 Oktober 2012

Syair Terima Kasihku, SEBAGAI KADO ULANG TAHUN H. NGOGESA SITEPU

. Selasa, 02 Oktober 2012



Stabat,  (PDE)
Pelaksanaan acara peringtan hari ulang tahun Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu yang ke – 50 bertempat di kediaman pribadi beliau Jl. Bhakti ABRI Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Minggu (30/9) Kec. Selesai berlangsung secara sederhana. Acara tersebut merupakan spontanitas dari para pimpinan SKPD yang di prakarsai oleh Setdakab Langkat Drs. Surya Djahisa, M.Si. Sebagai wujud perhatian, kepedulian dan dukungan serta kasih sayang seluruh staf dan pimpinan SKPD kepada sosok pemimpin yang selama ini telah banyak berbuat dan perhatian kepada mereka, sekaligus mendo’akan agar Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan di dalam menjalankan roda pemerintahan terutama dalam mewujudkan Visi dan Misinya.

Dalam kesempatan yang sama, Setdakab Langkat yang juga sebagai kordinator acara mempersembahkan untaian Syair yang berjudul “ TERIMA KASIHKU ” yang bercerita tentang ungkapan perasaan hati sosok Ngogesa Sitepu dari saat ketika dilahirkan, tumbuh menjadi insan dewasa yang kemudian berhasil menjadi pribadi panutan masyarakat di Kabupaten Langkat. Syair ini ditulis oleh Surya Djahisa sebagai kado Ulang tahun kepada Bupati Langkat.

Dalam acara yang di awali dengan mengumandangkan shalawat Nabi Muhammad Saw, yang dilantunkan  dengan merdu oleh anak-anak dari pesantren Ulumul Qur’an Stabat, di bawah pimpinan al Ustad Rustam Efendi. Bupati Langkat menyampaikan ungkapan terima kasih dan merasa terharu atas segala perhatian yang telah diberikan kepada dirinya. Hal ini menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berbuat dan berkarya dalam mewujudkan seluruh program pembangunan yang telah direncanakan. Acara kemudian di akhiri dengan pemotongan nasi tumpeng yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada H. Ngogesa Sitepu*** 

sumber langkat

kami anak stabat
Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar