Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Rabu, 06 Februari 2013

ABANG BECAK LANGKAT GELAR MAULID NABI

. Rabu, 06 Februari 2013

Wampu,   (PDE)

 Bahwa sesunggunya naluri manusia itu selalu memelihara dan menghiasi diri dengan perbuatan dan ucapan serta berperilaku yang terpuji, kebiasaan melakukan hal-hal yang baik itu mencerminkan keperibadian seseorang.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH dalam pidato tertulisnya yang disampaikan oleh  Asisten II  Adm Ekbangsos  dr. H.Indra Salahiddin M.Kes.MM pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H yang dilaksanakan oleh Himpunan Persaudaraan Abang Beca Langkat (Hipablang) Kab.Langkat bertempat di Desa Gohor Lama Kec.Wampu Selasa (5/2)

Lebih lanjut Indra Salahuddin mengatakan bahwa agama kita menyatakan manusia yang satu dengan yang lain tidak memiliki perbedaan apapun dalam pandangan Allah SWT baik dari sisi  keturunan, kekayaan, pengkat dan jabatan bahkan pengetahuan yang tinggi akan tetapi perbedaan pada sisinya ditentukan dari nilai ketaqwaan kita.

Melalui Hipablang Indra Salahudin menaruh  harapan besar akan terpeliharanya kondisi masyarakat yang tidak berpangku tangan menghadapi sulitnya lapangan pekerjaan saat ini namun sebaliknya tertap bergerak dinamis dan optimis penuh keyakinan akan usaha dan profesai yang dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut dr.H. Indra Salahiddin, M.Kes.MM  menyampaikan salam Bupati H. Ngogesa Sitepu SH kepada kita semua yang hadir dan beliau menitipkan bingkisan kain sarung sebagai tali asih untuk kita yang hadir pada hari ini

Sebelumnya Ketua Umum Hipablang Rusli menyampaikan ucapan terima kasinya kepada Bapak Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu.SH yang telah membantu baik moril maupun materil  sehingga terlaksana kegiatan ini.

Pada kesempatan ini Rusli beserta seluruh elemen masyarakat Kecamatan Wampu menyampaikan pernyataan sikap meminta kesediaan H. Ngogesa Sitepu, SH untuk kembali menjadi Bupati Langkat untuk periode kedua, mendukung serta memenangkan beliau menjadi Bupati Langkat periode 2014-2019 yang akan datang.

Tausyah disampaikan oleh Ustadz H.Syamsul Bahri yang mengkisahkan tentang perjalanan kisah kelahiran Rasullullah Nabi Muhammad SAW

Tampak hadir Camat Wampu Persadanta Sembiring beserta Ibu Ketua TP-PKK Kec. Wampu, Pengajian Al Hidayah, Ka KUA Kec. Wampu, KUPT P&P serta tokoh agama dan masyarakat. ***  (Humas/Informasi)
langkat

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar