Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Kamis, 31 Januari 2013

PULANG DARI TANAH SUCI 33 JAMA AH UMROH SILAHTURAHIM DENGAN H. NGOGESA

. Kamis, 31 Januari 2013

Selesai,  (PDE)
Sabtu, 26 January 2013

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyatakan setiap manusia memiliki kedudukan yang sama dihadapan ALLAH SWT  untuk itu tidak ada alasan bagi kita untuk menyombongkan diri hanya dikarnakan kita memiliki berbagai kelebihan yang diberikan baik dalam bentuk harta, ilmu maupun jabatan.

Alangkah lebih baiknya mana kala kelebihan yang kita miliki tersebut bisa kita berikan dan dapat bermanfaat untuk orang lain. Hal tersebut disampaikan olehnya disela-sela acara silahturahim Jama’ah Umroh yang berjumlah 33 orang dengan keluarga besar H. Ngogesa Sitepu, SH pada Sabtu, (26/1) di kediaman beliau Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai.

 Dalam kesempatan tersebut H. Ngogesa Sitepu, SH juga menyampaikan maksud digelarnya pertemuan yang inisiatifnya datang dari para jema’ah adalah untuk memperkuat hubungan kekeluargaan antara keluarga besarnya dengan seluruh peserta Umroh sekaligus juga sebagai media untuk saling memberi kabar antar sesama jama’ah Umroh.

Bupati juga mengharapkan, agar dalam menjalankan roda pemerintahan dirinya dapat didukung sekaligus diberikan masukan dan saran sehingga masyarakat juga dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan melalui masukan yang konstruktif tersebut.

Sejalan dengan itu selama lebih kurang 4 (empat) tahun massa kepemimpinannya, bila ada hal maupun program pembangunan yang masih belum terelisasi sebagai mana diharapkan, mohon untuk dapat dimaafkan hal ini dikarenakan adanya keterbatasan dari sisi anggaran maupun waktu. Beliau yakin keterbatasan itu dapat diatasi dengan kerja keras dan kerja cerdas dengan bersinerginya seluruh komponen baik pemerintah maupun masyarakat Langkat.

Al Ustadz H. Irfan Yusuf yang dipercaya sebagai pembimbing sekaligus pimpinan rombongan Umroh tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada H. Ngogesa Sitepu, SH yang telah memberangkatkan 33 orang Jama’ah yang berasal dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Langkat.

Hal ini akan  senantiasa menjadi kenangan sepanjang hayat mengingat sebagian besar dari mereka memang belum pernah bahkan tidak pernah bermimpi akan dapat pergi Umroh ke tanah suci, untuk itu mereka mendoakan semoga H. Ngogesa Sitepu, SH beserta seluruh keluarga besar senantiasa di berikan kekuatan dan kesehatan limpahan rahmat dari ALLAH SWT.***  (Humas/Informasi)
langkat

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar