Hi, guest | Welcome to Blog Serba Guna | Register | Sign in
Advertise | Contact | About | Live Music | Donation | Sitemap

kami anak stabat

Rabu, 23 Januari 2013

DENGAR KAN BISIKAN KU

. Rabu, 23 Januari 2013

visit www.loogix.com

kadang aku berfikir dapatkah kita terus coba mendayung perahu kita.
menyatukan ingin kita sedang selalu saja
khilaf yg kecil mengusik,bagai angin berhembus kencang
goyahkan kaki kita
gemgam tanganku jangan bimbang.
tak usahlah lagi di kenang
naif diri yang pernah datang
jadikan pelajaran sayang
dengar bisikanku oh dinda cuba lapangkan nada kita,
trima aku apa adanya jujur hati yang kita jaga
mengapa selalu saja kilaf yang kecil mengusik,
bagai ombak yang besar goyahkan kaki kita
genggam tanganku jangan bimbang.
tak usahlah lagi di kenang
naif diri yang pernah datang
jadikan pelajaran sayang dengar bisikanku oh dinda
cuba lapangkan nada kita trima aku apa adanya
jujur hati yang kita jaga bila indahmu tak menghilang,
hentikan dulu dayung kita bila kau ingin lupakan aku.
ku tak tau apalah daya Dan saya
tahu persis di mana untuk menyentuh Anda
Dan saya tahu persis apa yang harus membuktikan
Saya tahu kapan harus menarik Anda lebih dekat
Dan aku tahu kapan harus membiarkan Anda longgar
Dan aku tahu malam memudar
Dan aku tahu waktu yang akan terbang
Dan aku tidak pernah akan memberitahu Anda
Semua yang saya harus memberitahu Anda
Tapi aku tahu aku harus mencobanya

Dan aku tahu jalan untuk kekayaan
Dan saya tahu cara untuk ketenaran
Aku tahu semua aturan
Dan aku tahu bagaimana istirahat 'em
Dan aku selalu tahu nama permainan

Tapi aku tidak tahu bagaimana untuk meninggalkan Anda
Dan aku tidak akan pernah
membiarkan anda jatuh

BY ADE SCARLETZER

Share this Article now on :
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar